Boneka full body Elektrik

 

Boneka full body elektrik


BONEKA FULL BODY ELEKTRIK adalah alat bantu sex untuk pria berbentuk seperti boneka dilengkapi dengan vibrator sehingga dapat mengeluarkan suara rintihan wanita seperti saat berhubungan dengan manusia, alat seks pria ini terbuat dari bahan silikon pilihan lembut, halus fleksibel dan berkualitas sehingga boneka full body eleKtriK ini tidak menimbulkan iritasi pada kulit jadi aman untuk digunakan.

Alat bantu sex ini dibuat khusus untuk pria kesepian atau yang jauh dengan pasangannya, dengan bentuk replika wanita boneka full body Elektrik cantik dan bertubuh seksi serta vagina yang mirip dengan aslinya sehingga dapat memberi kepuasan yang pernah anda bayangkan sebelumnya saat berhubungan intim dengan pasangan anda.

Boneka full body Elektrik ini dapat dipompa dan dikemas jadi mudah dibawa kemana-mana, dalam kemasan full body ini terdapat vibrator multi speed, pengoprasiannya dapat diatur pada remot sehingga mudah diatur frekuensinya sesuai kebutuhan.

Badan boneka sex terbuat dari karet yang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah bocor dan rusak, vagina yang terdapat didalam boneka berbahan silikon halus tidak mudah rusak dan sobek, vibrator menggunakan batterai AA X2 , vagina dapat dilepas dari boneka untuk dibersihkan, boneka dapat bergetar, bergoyang dan bersuara rintihan wanita, dengan bentuk yang sedemikian bagus boneka full body silikon ini dapat digunakan sebagai hadiah atau kado untuk teman anda.

ISI PAKET BONEKA FULL BODY ELEKTRIK :

  • 1 buah boneka full body elektrik 
  • 1 buah vagina silikon 
  • 1 buah alat penggetar elektrik 
  • 1 buah gelly pelicin 
  • 1 buah pompa angin

UKURAN PAKET BONEKA FULL BODY ELEKTRIK :

tinggi kardus : 45 cm lebar kardus : 20 cm tinggi boneka : 165 cm berat boneka : 4 kg

KETERANGAN :

HARGA BONEKA FULL BODY :
Rp. 1300.000 – Negara Asal Jepang


TOKO ALIONG
Jl.Sumber Sari 253A MALANG

Esia : (0341) 659 2428
Simpati : 081 230 887 833
IM3 : 085 785 345 118
Pin BB : 56D24183

Untuk Pemesan Luar Kota / pulau
Pembayaran Lewat Transfer Dan Pengiriman Lewat Paket
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Alat Bantu Sex Pria dengan judul Boneka full body Elektrik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatkuatmalang.blogspot.com/2015/08/boneka-full-body-elektrik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -