Vagina Senter Elektrik


Vagina Senter Elektrik

vagina senter elektrik, alat bantu sex pria, alat bantu onani, alat bantu sex, alat sex pria, alat sex, vagina senter alat bantu sex pria, alat bantu sex pria vagina senter, vagina senter

Vagina senter elektrik adalah alat bantu sex untuk pria dewasa kesepian yang ingin melampiaskan nafsu syahwat sex nya dengan cara yang aman tanpa ada resiko yang berbahaya.

Vagina senter elektrik yaitu julukan alat bantu sex pria yang telah terkenal diluar negri yang berbahan dasar silikon dan ditempatkan pada suatu wadah plastik yang menyerupai senter sehingga alat bantu sex ini di indonesia terkenal dengan julukan vagina senter elektrik yang fungsinya untuk alat bantu onani pria kesepian yang dapat bergetar dengan daya getarnya memakai batu batrai sehingga getaran yang ditimbulkan mampu membawa kenikmatan dan imajinasi saat menggunakan alat bantu sex pria.

Vagina senter elektrik atau disebut juga alat bantu sex pria dapat dibersihkan saat terkena sperma setelah digunakan sebagai alat bantu onani pria dengan cara dicuci karena alat getar pada vagina senter elektrik alat bantu sex pria ini dapat dipisahkan dari vagina senter sehingga saat pencucian tidak akan merusak alat penggetarnya.

Jadi bagi anda pria kesepian yang ingin melepaskan hasrat nafsu sex tidak mau terkena resiko seperti penyakit kelamin atau virus HIV ada baiknya anda memakai alat bantu sex pria vagina senter elektrik ini sebagai alat bantu onani pria untuk mencari kenikmatan sampai titik tertinggi organisme.

Ukuran Vagina Senter Elektrik :

panjang : 26,5 cm.
diameter : 10.7 cm.

Kelebihan Vagina Senter Elektrik :

bentuk seperti fleshlight. memiliki bibir vagina atau pantat yang lebih besar. 7 getaran sensasi yang berbeda. silikon sangat halus, nyaman dan lembut. kuat dan awet.

Perawatan Vagina Senter Elektrik :

habis pemakaian cuci dengan air dingin. lepas tempat bibir vagina silikon secara perlahan. bersihkan silikon dengan hati-hati. jemur di tempat yang agak panas. simpan di tempat aman.

PESAN SEKARANG JUGA …!!
Pesan sekarang juga Vagina Senter Elektrik Alat Bantu Sex Pria melalui situs ini dengan harga Rp 500.000,- Hubungi segera layanan penjualan online 24jam kami di atas untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang produk Vagina Senter Elektrik Alat Bantu Sex Pria ini,

Toko Aliong
Jl.Sumber sari 253A Malang

Telp : (0341) 659 2428
Simpati : 081 230 887 833
IM3 : 085 785 345 118
Pin BB : 56D24183

untuk luar kota | pulau pembayaran via transfer
setelah transfer konfirmasi sms alamat lengkap barang langsung kami paket.

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia :

Vagina Senter Elektrik Malang, jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Bogor, Batu, Taskmalaya, Serang, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Medan, Makassar, Tasikmalaya.
Vagina Senter Elektrik Silikon Malang, Sulawesi, Makassar, Manado, Bitung, Palu, Kendari, Gorontalo, Palopo, Baubau, Parepare, Kotamobagu, Manokwari, Sorong, tarakan, Batam Ternate.

Vagina Senter Elektrik Malang, Sumatera, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Pangkal Pinang, Balikpapan, Bandar Lampung.

Vagina Senter Elektrik Silikon Malang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Banjar Masin, Jambi,

Vagina Senter Elektrik Malang, Bali, Denpasar, Lombok, Sumbawa, Sangeang, Bima, Mataram, Raba, Dompu, Gerung, Praya, Selong, Tanjung, Sumbawa Besar, Taliwang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Alat Bantu Sex Pria dengan judul Vagina Senter Elektrik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatkuatmalang.blogspot.com/2015/08/vagina-senter-elektrik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -