Vagina Getar Elektrick Silikon


Vagina Getar Elektrick Silikon


Vagina Getar silikon adalah alat bantu sex pria terbaru dan murah berbahan silikon lembut dan anti iritasi karena produk alat bantu sex pria Vagina getar silikon ini di disain dengan senyaman mungkin untuk pengguna khususnya para pria yang ingin onani atau meningkatkan hasrat sexualnya.

Alat bantu sex Pria vagina getar silikon adalah alat bantu sex untuk pria berbentuk vagina yang menyerupai vagina wanita asli, terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. dapat di gunakan berulang-ulang dan di bersihkan dengan mudah.

UKURAN VAGINA GETAR ELEKTRICK SILIKON | Sex toys pria | Alat bantu sex pria :

panjang : 27cm diameter : 12cm berat 1, 5kg. megunakan batre AAAX2.

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA dapat bergetar, di lengkapi remot untuk mengatur frekensi getaran sesuai kebutuhan.

Produk ini di ciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para peria dewasa dalam bermain sendiri( alat bantu onani) . paket VAGINA GETAR di lengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina.
produk VAGINA GETAR ini sering juga di gunakan para peria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim( sex) dengan pasanganya, untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri. dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan

VAGINA GETAR ELEKTRICK SILIKON | Sex toys pria | Alat bantu sex pria
Negara Asal : JEPANG
harga : Rp 350.000, – 1 PAKET

Toko Aliong
Jl.Sumber sari 253A Malang

Telp : (0341) 659 2428
Simpati : 081 230 887 833
IM3 : 085 785 345 118
Pin BB : 56D24183

untuk luar kota | pulau pembayaran via transfer
setelah transfer konfirmasi sms alamat lengkap barang langsung kami paket.

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia :

Vagina Getar Elektrick Malang, jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Bogor, Batu, Taskmalaya, Serang, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Medan, Makassar, Tasikmalaya.

Vagina Getar Elektrick Silikon Malang, Sulawesi, Makassar, Manado, Bitung, Palu, Kendari, Gorontalo, Palopo, Baubau, Parepare, Kotamobagu, Manokwari, Sorong, tarakan, Batam Ternate.

Vagina Getar Elektrick Malang, Sumatera, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Pangkal Pinang, Balikpapan, Bandar Lampung.

Vagina Getar Elektrick Silikon Malang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Banjar Masin, Jambi,

Vagina Getar Elektrick Malang, Bali, Denpasar, Lombok, Sumbawa, Sangeang, Bima, Mataram, Raba, Dompu, Gerung, Praya, Selong, Tanjung, Sumbawa Besar, Taliwang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Alat Bantu Sex Pria dengan judul Vagina Getar Elektrick Silikon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatkuatmalang.blogspot.com/2015/08/vagina-getar-elektrick-silikon.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -